• Sunday 1st of August 2021 12:27:42 AM

Profil Jurnal Keolahragaan JUARA

Deskripsi

Jurnal Keolahragaan Juara merupakan merupakan media ilmiah yang menginformasikan hasil penelitian dan pengembangan dalam pendidikan jasmani dan keolahrgaan, kesehatan dan rekreasi. Jurnal ini terdaftar dengan nomor ISSN 2774-7867 mulai terbit Volume 1 Nomor 1, April 2021. Jurnal terbit secara berkala 2 kali dalam setahun yaitu setiap bulan April dan November.

 

Ruang Lingkup

Jurnal keolahragaan Juara adalah jurnal penelitian tentang berbagai aspek ilmu olahraga dan keolahragaan, yang berfokus pada anatomi, biomekanik, analisis kinerja, fisiologi, psikologi, kedokteran olahraga, nutrisi olahraga, kesehatan dan kesejahteraan, pembinaan dan identifikasi bakat, pendidikan jasmani, pemilihan dan rekrutmen atlet, serta teknologi seperti desain peralatan olahraga dan fasilitas pelatihan.

Jurnal Keolahragaan Juara dikelola oleh Prodi Pendidikan Jasmani dan Rekreasi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Palangka Raya. Semua artikel yang diterbitkan dalam jurnal ini telah menjalani tinjauan sejawat yang ketat, berdasarkan penyaringan editor.

 

Template

Redaksi menerima naskah berupa hasil penelitian relevan dengan ruang lingkup tersebut diatas. Naskah yang dikirim harus asli (bukan plagiasi) dan belum pernah dipublikasikan pada jurnal lainnya. Template diunduh pada tautan berikut [Unduh]