• Saturday 27th of April 2024 11:34:35 AM
Cover Berita

Yudisium S1 PJKR FKIP UPR Periode Desember 2021

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Palangka Raya telah menyelenggarakan yudisium, diantaranya adalah dari Prodi PJKR FKIP UPR. Yudisium dilakukan pada tanggal 9 Desember 2021, secara luring dan daring. Daftar peserta yudicium dapat dilihat dengan klik [disini] 

Lulusan terbaik dari prodi PJKR FKIP UPR adalah Seniri (ADE117007) dengan IPK 3,83 dan mendapat predikat cumloude. Pengalaman paling berharga selama kuliah, menurut Seneri adalah ketika praktek, apalagi kuliah renang itu jam kuliahnya 04:30 Wib pagi. Pengalaman lain yang memberikan pelajaran sangat berarti yaitu mendapat kesempatan mengikuti Perlombaan, diantaranya Perlombaan Karya Ilmiah Se-Kalimantan Tengah di IAIN Palangka Raya, mengikuti Micro Teaching dengan mengajar melalui Teknologi yaitu mengajar pada siswa menggunakan aplikasi Pokemon Go, terus mengikuti kejuaraan Bulutangkis selama perkuliahan.

Pengalaman yang paling menarik ketika kuliah di semester akhir yang juga dialami oleh teman-teman mahasiswa lain yaitu dimana Mahasiswa harus mengejar dosen, berurusan Fakultas, Jurusan, maupun Prodi. Disitulah mahasiswa di berikan cobaan apakah akan terus berusaha atau berhenti.